Las Vegas dan The Scenic Southwest dengan Anggaran

Artikel ini seharusnya disebut Vegas dengan Anggaran. Ini adalah bagaimana saya bepergian. Saya ingin merasa aman, bersenang-senang, dan menghabiskan sedikit uang.

Anggaran kami memungkinkan kami untuk melakukan perjalanan ke Vegas pada hari Minggu sampai Rabu. Tujuan perjalanan kami adalah menikmati alam bebas. Kami suka menghabiskan beberapa malam pertama di Vegas, kemudian dua malam terakhir di sana, dan di tengah perjalanan kami dihabiskan untuk tur ke tempat-tempat menakjubkan di Gurun Mohave.

Anda tahu bahwa Anda berada di Vegas segera setelah Anda turun dari pesawat. Sepertinya ini siang hari, meskipun semuanya berkedip terang. Layar besar menampilkan hiburan dan pertunjukan yang tersedia di kota. Anda akan menemukan semua bentuk transportasi yang tersedia di jalan saat Anda meninggalkan bandara, termasuk taksi dan limusin.

Ada banyak hotel untuk dipilih. Aku sudah tinggal di Tropicana Avenue berkali-kali. Jalur ini hanya beberapa menit dari garasi persewaan mobil di bandara. Ada banyak pilihan untuk hotel. Ada banyak kamar hotel yang tersedia dan lebih banyak lagi yang ditambahkan setiap hari. Ada beberapa hotel di sepanjang Las Vegas Boulevard, beberapa terletak tak jauh dari strip, dan yang lainnya hanya beberapa blok dari pusat kota Las Vegas. Fremont Street telah diterangi oleh ribuan lampu. Daerah ini memiliki nuansa yang sangat mirip lingkungan. Fremont Street Experience hidup di malam hari dengan lampu dan musik. Hampir terasa seperti pesta blok.

Apakah Anda membutuhkan mobil sewaan? Sewa mingguan sering Situs judi Slot kali merupakan pilihan terbaik untuk mobil sewaan. Bahkan jika Anda hanya menyewa selama 4 hari, sewa mingguan biasanya lebih baik. Jangka waktu sewa mobil biasanya 24 jam. Jika Anda mengambil mobil Anda pada jam 6 sore, Anda harus mengembalikannya pada jam 6 sore keesokan harinya. Saya terbang ke Las Vegas berkali-kali dan kemudian naik salah satu angkutan murah ke hotel saya. Saya kemudian naik taksi ke lokasi persewaan saya pada hari saya ingin memulai persewaan mingguan saya. Saya pastikan untuk mengambilnya pada waktu yang sama dengan saya akan mengembalikannya pada hari keberangkatan. Menyewa mobil Anda di lokasi bandara juga dimungkinkan. Anda juga dapat menghemat uang untuk biaya tambahan pajak bandara dengan menyewa mobil Anda di salah satu lokasi penyewaan bandara di pusat kota. Anda mungkin menemukan bahwa perusahaan rental mobil Anda memiliki lokasi di dekat hotel tempat Anda menginap.

Las Vegas menawarkan berbagai macam hiburan, termasuk pertunjukan yang berubah setiap bulan. Anda juga dapat menemukan banyak kegiatan gratis. Jika anda mengunjungi Eiffel Tour pada malam hari, pertunjukan air Beligio menarik dan keren. Semua orang menyukai gunung berapi bebas Mirage, habitat singa MGM, pertunjukan di depan TI dan pertunjukan bergaya Rio Mardi Gras. Tujuan artikel ini adalah untuk keluar di alam bebas. Saya akan menyerahkan perburuan hiburan kepada Anda. Selalu ada sesuatu untuk dilakukan dan dilihat.

Mari kita pergi ke tur Petualangan kami! Ayo pergi, mari kita temukan petualangan!

Lembah Api

Taman Nasional Sion

Taman Nasional Bryce Canyon

Grand Canyon

Danau Powell

Ngarai Antelope

Bukit Pasir Karang Merah Muda Taman Negara

Tangga Besar Monumen Nasional-Escalante

Ketika saya meninggalkan kota, salah satu tindakan pertama saya adalah pergi ke toko kelontong atau supermarket lokal. Saya mengemas pendingin dengan air, soda, keripik, dan makanan ringan. Juga, saya punya piring, garpu, piring, dan serbet. Kita akan sering sarapan atau makan siang murah di jalan. Kami akan memiliki makan malam restoran yang indah.

Gurun Mojave, Sonora, dan Chihuahuan dapat ditemukan dalam jarak yang sangat dekat dari titik masuk Las Vegas Anda. Daerah ini bisa menjadi sangat panas di musim panas tetapi bisa sangat nyaman jika Anda merencanakan ke depan dan mencapai ketinggian yang lebih tinggi. Daerah ini bisa berbahaya dan liar. Anda harus mengambil semua tindakan pencegahan. Anda akan membutuhkan air di Gurun Mohave. Bukan ide yang baik untuk membuat mobil Anda terjebak di pasir atau berhenti bekerja di daerah terpencil. Ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di area tertentu. Anda harus terlebih dahulu mempelajari semua tentang daerah tersebut sebelum Anda pergi hiking di sana. Banyak ngarai slot yang indah. Slot adalah lorong sempit yang melewati ngarai sempit dengan tebing. Ini diciptakan oleh air. Perhatian! Anda mungkin tidak dapat melihatnya 100 mil jauhnya. Celah yang bisa Anda temukan adalah tempat air akan mengalir. Sudah banyak cerita tentang orang tenggelam atau terbawa arus karena tidak direncanakan. Tidak ada jalan keluar dari ngarai sempit. Jadilah cerdas dan hati-hati. Foto banyak.